Kesehatan

Sertakan Anti-Inflamasi Dalam Diet Anda dengan Sayuran

anti inflamasi sayuran 2
Apakah Anda menderita nyeri sendi atau bengkak? Anda sering khawatir tentang rasa sakit tubuh umum? Ini sakit dan nyeri dapat menjadi tanda arthritis atau peradangan dalam tubuh Anda. Kadang-kadang rasa sakit dapat tak tertahankan, memaksa orang untuk pergi ke sebuah klinik medis. Sayangnya, analgesik, digunakan untuk mengobati arthritis atau penyakit lain yang serupa, memberikan bantuan sementara. Ketika obat ini diambil periode yang lebih lama, mereka menyebabkan efek samping seperti tukak lambung, kerusakan ginjal, peningkatan tekanan darah dan risiko lebih tinggi terkena serangan jantung. Mungkin ada efek samping lainnya. Ini adalah alasan yang tepat mengapa sayuran anti-inflamasi muncul sebagai pilihan populer untuk penyakit inflamasi tempur. Mari kita lihat lebih dekat beberapa sayuran ini https://id.wikipedia.org/wiki/Bawang_merah.

Peradangan adalah cara alami domestikasi:

Kita semua makan sayur, bukan? Sayuran mengandung serat makanan, yang menyediakan banyak manfaat kesehatan. Anda dapat memperkaya diet harian Anda beberapa sayuran memiliki sifat anti-inflamasi tertentu. Ini sayuran anti-inflamasi datang dalam berbagai warna. Mereka adalah sumber yang kaya vitamin, mineral dan bahan kimia anti-inflamasi alami. Beberapa contoh sayuran seperti kubis termasuk, kacang-kacangan, kembang kol, brokoli, lobak hijau, paprika dan ubi jalar. sayuran berdaun hijau, bayam, dan peradangan menyembuhkan. pita merah terdiri dari bahan kimia alami yang disebut quercetin, yang sangat efektif untuk mencegah peradangan.

Tambahkan beberapa buah-buahan khusus dalam diet Anda:

Selain sayuran anti-inflamasi, makan banyak buah, yang mengurangi rasa sakit. Buah yang kaya antioksidan, yang memiliki properti untuk mengurangi respon inflamasi dalam tubuh Anda. Buah-buahan seperti alpukat, labu, nanas, apel, strawberry, blueberry, aprikot, pepaya, dapat bekerja keajaiban. Secara khusus, pepaya dan nanas sangat kaya bromelain, yang memberikan mereka kekuatan untuk menangani peradangan.

Tambahkan bumbu yang tepat:

Anda dapat mempertimbangkan menambahkan murah jumlah beberapa rempah-rempah khusus saat memasak anti sayuran Anda. Hal ini diketahui bahwa bumbu kunyit memiliki sifat anti-inflamasi yang kuat. Dengan demikian, taburi baik jumlah bubuk kunyit dalam penyusunan sayuran ini. Anda dapat makan beberapa kunyit mentah.

Masak sayuran dengan anti-minyak yang baik:

Beberapa minyak yang lebih baik daripada yang lain. Minyak goreng dari biji rami (flaxseed) dan biji wijen mengandung banyak asam lemak omega-3. Zat ini bertanggung jawab untuk mengurangi rasa sakit pada berbagai jenis arthritis. minyak zaitun bisa menjadi pilihan lain yang baik.

anti inflamasi sayuran 8

Faktor-faktor yang berkontribusi terhadap peradangan:

Hal ini tidak cukup hanya untuk memiliki sayuran anti-inflamasi. Anda perlu secara sadar mengurangi jumlah junk food dalam diet harian Anda. Gula dan makanan yang digoreng dapat menyebabkan rasa sakit dan peradangan. Terlalu banyak makanan cepat berarti dosis ekstra trans-lemak berbahaya dan lemak jenuh. Zat-zat ini menghasilkan lebih dari asam arakidonat dalam tubuh Anda, yang memperburuk rasa sakit yang ada. Beberapa sayuran, seperti tomat dan terong juga bisa memperburuk rasa sakit Anda. Dengan demikian, Anda benar-benar perlu untuk melacak apa yang Anda makan – Anda mungkin akan perlu untuk mengurangi jumlah sampah manis dan goreng dalam diet harian Anda, berita hari ini.

Jadi apa yang Anda tunggu? Anda dapat segera memulai diet sehat untuk menjaga diri dari orang-orang sakit kepala jahat. Hanya jangan lupa untuk mencari saran medis yang tepat jika rasa sakit mengganggu Anda terlalu banyak, atau jika mereka terus datang kembali terlalu sering. Tentu saja, diet sehat, diharapkan untuk menjaga obat-obatan dan dokter pergi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *